Kamis, 26 Juni 2014

Pembayaran SPP, Praktikum/OPF Semester Ganjil T.A 2014 - 2015


Print Friendly and PDF


Pekanbaru,       Juni 2014

PENGUMUMAN
Nomor : Un. 04/R/KU.00.1/     /2014

Tentang

PEMBAYARAN SPP, PRAKTIKUM/OPF dan
HER-REGISTRASI
MAHASISWA LAMA D3 dan S1 UIN SUSKA RIAU
SEMESTER GANJIL T.A. 2014-2015



Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau dengan ini mengumumkan kepada seluruh mahasiswa lama D3, S-1 UIN Suska Riau sebagai berikut :

1. Masa pembayaran SPP, Praktikum/OPF dan POTMA untuk Semester Ganjil T.A. 2014-2015 di mulai tanggal 1 Juli 2014 s.d. 14 Juli 2014.


2. Pembayaran SPP, Praktikum/OPF, POTMA dan POTMA Semester Ganjil T.A. 2014-2015 dilaksanakan melalui sistem Host to Host (setor tunai atau melalui ATM) ke Bank yang telah di tentukan oleh universitas dengan menyebutkan atau menuliskan NIM masing-masing, sehingga tidak diperlukan lagi nomor rekening.


3. Pembagian Bank sebagai berikut :

a) Bagi mahasiswa nasabah PT. Bank BNI Syariah, pembayaran SPP secara setor tunai bisa dilakukan di seluruh teller PT. Bank BNI Syariah se Indonesia. (belum bisa melalui ATM)

Untuk kota pekanbaru, pembayaran bisa dilakukan di cabang :
  • PT. Bank BNI Syariah Sudirman, Jln. Sudirman Depan Gramedia
  • PT. Bank BNI Syariah Panam, (sekitar lampu merah Tabek Gadang)
  • PT. Bank BNI Syariah UIN Suska Riau, Fakultas Pertanian dan Peternakan.


b) Bagi mahasiswa nasabah PT. Bank BRI Syariah, pembayaran SPP dilakukan secara :


1. Setor Tunai

Setor tunai bisa dilakukan di seluruh teller PT. Bank BRI Syariah se Indonesia,

Untuk kota pekanbaru, pembayaran melalui setor tunai bisa dilakukan di cabang :
  • PT. Bank BRI Syariah , Jln. Nangka atau Tuanku Tambusai (Depan Global Bangunan).
  • PT. Bank BRI Syariah UIN Suska Riau, Gedung PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa).


2. ATM

Pembayaran SPP melalui Mesin ATM BRI Syariah bisa dilakukan di seluruh mesin ATM BRI Syariah se Indonesia.

Untuk kota Pekanbaru, mesin ATM BRI Syariah terletak di:
  • Gedung PUSKOM UIN Suska Riau
  • Gedung PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa) UIN Suska Riau
  • Kantor kas BRI Syariah Jl. Tuanku Tambusai/Nangka
  • Mall Pekanbaru
  • Giant Nangka
  • Giant Panam

3. MOBILE BRIS

4. Mesin EDC


c) Bagi mahasiswa Angkatan 2007, 2008, 2009, pembayaran SPP Semester Ganjil T.A. 2014-2015 di PT. Bank Syariah Mandiri (BSM), pembayaran SPP dilakukan secara :

1) Setor Tunai

Setor tunai bisa dilakukan di seluruh teller PT. Bank Syariah Mandiri se Indonesia,

Untuk kota pekanbaru, pembayaran bisa dilakukan di cabang :
  • PT. Bank Syariah Mandiri Pekanbaru, Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru
  • PT. Bank Syariah Mandiri Harapan Raya, Jl. Imam Munandar, Pekanbaru
  • PT. Bank Syariah Mandiri KCP Pekanbaru Sudirman, Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru
  • PT. Bank Syariah Mandiri PP. Pengadilan Agama Pekanbaru, Jl. Rawa Indah No. 1, Arifin Ahmad, Pekanbaru
  • PT. Bank Syariah Mandiri PP. Pekanbaru UIR, Fakultas Ekonomi - Universitas Islam Riau Jl. Kaharudin Nasution, Pekanbaru
  • PT. Bank Syariah Mandiri Pekanbaru Nangka, Jl. Tuanku Tambusai/Nangka, Pekanbaru
  • PT. Bank Syariah Mandiri KK RUMBAI, Jl. Sekolah Rumbai, Pekanbaru
  • PT. Bank Syariah Mandiri Pekanbaru Panam, Jl. HR. Subrantas (Depan Ponpes Babussalam), Pekanbaru
  • PT. Bank Syariah Mandiri KCP Pekanbaru Riau, Jl. Riau, Pekanbaru.

2) ATM

Di seluruh Mesin ATM bersama dan PRIMA di Indonesia.



4. Bagi mahasiswa NIM 013xxxxxxxx dan 113xxxxxxxx hanya membayar SPP dan Praktikum/OPF saja.


5. Selain mahasiswa NIM 013xxxxxxxx dan 113xxxxxxxx membayar SPP, Praktikum/OPF dan POTMA.


6. Bagi mahasiswa yang Alpa Studi pada semester sebelumnya harus melakukan hal sebagai berikut :
  • Melapor ke Bagian Akademik Universitas (PIC. PURWANTO) di gedung Rektorat lantai 1. Atau menghubungi ke nomor telp (0761) 588961 dan no HP 0853 5500 3687 selama hari kerja dan jam kerja.
  • Membayar sejumlah kewajiban SPP, Praktikum/OPF Semester Ganjil ditambah dengan kewajiban SPP dan Praktikum/OPF Semester yang dinyatakan Alpa Studi.

Misalnya : Alpa Studi Semester II (pada Semester Genap T.A.. 2014-2015) untuk bisa aktif dan dapat KRS di Semester III (Semester Ganjil ) maka harus membayar :
Kewajiban Semester 2 (Genap) + Kewajiban Semester 3 (Ganjil)



7. Pengecekan hasil sukses pembayaran SPP dapat dilihat melalui: http://akademik.uin-suska.ac.id


8. Pengambilan KRS On_line dilakukan mulai tanggal 18 s.d. 31 Agustus 2014 di website : simak.uin-suska.ac.id


9. Mahasiswa yang belum membayar sampai tanggal 14 Juli 2014, diberikan kesempatan membayar untuk keterlambatan 1 minggu pertama dengan dikenakan biaya denda 10% dari SPP, pembayaran dilakukan pada tanggal 15 s.d. 21 Juli 2014.


10. Mahasiswa yang belum membayar SPP sampai tanggal 21 Juli 2014, diberikan kesempatan untuk membayar keterlambatan dengan dikenakan biaya denda 20% dari SPP, pembayaran dilakukan pada tanggal 22 s.d. 28 Juli 2014.


11. Bagi Mahasiswa yang tidak melakukan pembayaran SPP sampai pada tanggal 28 Juli 2014 dinyatakan sebagai Mahasiswa ALPA STUDI, dan tidak berhak mendapatkan pelayanan akademik pada Semester Ganjil T.A. 2014-2015.


12. Mahasiswa semester V s.d. semester XIII yang belum lulus dan akan mengambil P3B(bahasa) harus mendaftarkan pengambilan bahasa ke Bagian Akademik (Bpk. Purwanto) sebelum membayar SPP. Bagi mahasiswa yang telah melakukan pembayaran SPP tidak bisa lagi mendaftar pembayaran Bahasa, karena pembayaran bahasa berada pada satu kwitansi pembayaran yang sama dengan pembayaran SPP.


13. Bagi mahasiswa yang sedang menyelesaikan skripsi/tugas akhir dan belum mendapatkan SKL (Surat Keterangan Lulus) sampai pada hari Senin tanggal 30 Juni 2014, wajib membayar SPP, Praktikum/OPF Semester Ganjil T.A. 2014-2015.

14. Bagi mahasiswa yang akan mengambil masa langkau pada Semester Ganjil T.A. 2014-2015 harus memasukkan surat permohonan masa langkau dari fakultas ke Rektor UIN Suska Riau c.q. Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan paling lambat tanggal 13 Juni 2014.


15. SEGERA LAKUKAN PEMBAYARAN UNTUK MENGHINDARI ANTRIAN PANJANG PADA AKHIR MASA PEMBAYARAN.


16. Informasi lengkap lihat di http://akademik.uin-suska.ac.id




Demikianlah pengumuman ini dibuat untuk dilaksanakan.

Rektor




Prof. Dr. H. M. Nazir
NIP 19531121 198003 1 007




Tembusan :

1. Yth. WR I, WR II dan WR III;
2. Yth. Dekan , WD I, WD II, dan WD III Fakultas __________________________;
3. Yth. Direktur Lembaga Bahasa;
4. Yth. Kepala Biro AU ,AAK;
5. Yth. Ketua Jurusan ___________________________ Fak.______________________
6. Yth. Kepala Bagian Fak/Bag. _________________________________ ;
7. Yth. Kasubag Akademik Fak/Bag. ____________________________ ;
8. Yth. Ketua DEMA, UIN Suska Riau.
9. Yth. Pimpinan PT. Bank BRI Syariah cabang Pekanbaru;
10. Yth. Pimpinan PT. Bank BNI Syariah cabang Pekanbaru;
11. Yth. Pimpinan PT. Bank Syariah Mandiri cabang Panam, Pekanbaru.




Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

 

JADWAL SHALAT

PENGUNJUNG

CONTACT US


 
Cara Seo Blogger